Chat with us, powered by LiveChat
Amerika Serikat vs Brazil

Pada kesempatan sbobet88 yang ada, Amerika Serikat akan berhadapan dengan Brazil yang akan diadakan sebagai partai Friendly yang diadakan di MetLife Stadium, New Jersey.

Amerika Serikat akan menggunakan kesempatan kali ini untuk melanjutkan pembangunan tim dan menambah pengalaman para pemainnya dengan melakukan uji coba melawan tim-tim yang kuat. Sementara itu, Brazil akan coba menghapus rasa kecewa yang dialaminya usai gagal berperang di ajang Piala Dunia 2018.

Setelah pertandingan tersebut, Amerika Serikat akan berjumpa dengan Meksiko, sedangkan bagi Brazil akan ditantang oleh El Salvador. Sang pelatih, Dave Sarachan berkata untuk melawan laga Brazil dan melawan Meksiko itu tujuannya sama.

Amerika Serikat akan menggunakan kesempatan yang ada untuk melawan tim-tim kuat untuk meneruskan pembangunan tim. Amerika Serikat perlu menambah pengalaman demi tujuan besar untuk masa depan yang akan meliputin turnamen seperti Gold Cup, kualifikasi Olimpiade, dan kualifikasi Piala Dunia.

Untuk laga saat melawan Brazil dan Meksiko, Dave Sarachan membawa skuat yang masih muda dengan rata-rata usia 23 tahun. Akan tetapi Dave Sarachan tidak dapat memanggil sang bintang Christian Pullisic, yang tengah mengalami cedera otot dalam klub Borussia Dortmund.

Meskipun demikian masih ada beberapa pemain bertalenta yang berada dalam skuatnya, dan salah satunya adalah Timothy Weah yang berasal dari PSG. Pemain yang berusia 18 tersebut akan berhadapan dengan senior didalam klubnya, yaitu Neymar.

Ini adalah laga pertama bagi Brazil setelah dikandaskan oleh Belgia pada prempat final Piala Dunia 2018. Tite dipertahankan oleh Brazil karena hasil yang dapat terbilang cukup memuaskan, dan mencoba bereksperimen dengan skuatnya.

Setidaknya ada beberapa pemain Brazil yang ridak terpilih masuk skuat Piala Dunia yang telah dipanggil oleh Tite untuk Brazil Global Tour. Mereka termasuk Neto (Valencia), Hugo, (Flamengo), Dede (Cruzeiro), Felipe (Porto), Fabinho (Liverpool), Alex Sandro (Juventus), Andreas Pereira (Manchester United), Arthur (Barcelona), Lucas Paqueta (Flamengo), Everton (Gremio), dan Pedro (Fluminense).

Nyemar yang telah tampil dengan mengecewakan pada ajang Piala Dunia 2018 dan telah dihujani kritikan akibat aksi-aksi diving-nya, kembali ke dalam skuat sebagai salah satu pemain senior. Dirinya akan menjadi salah satu teladan, dan Neymar berjanji akan mengubah cara permainannya. Laga ketika melawan Amerika Serikat akan menjadi kesempatan pertamanya lagi bagi Neymar untuk dapat membuktikannya.

Baca Juga : Beberapa Kiper Pelapis Yang Pantas Bermain Reguler

Head To Head antara kedua tim

  • 18 Juni 2009 : Amerika Serika vs Brazil (0-3) Piala Konfederasi
  • 29 Juni 2009 : Amerika Serikat vs Brazil (2-3) Piala Konfederasi
  • 11 Agustus 2010 : Amerika Serikat vs Brazil (0-2) Friendly
  • 31 Mei 2012 : Amerika Serikat vs Brazil (1-4) Friendly
  • 09 September 2015 : Amerika Serikat vs Brazil (1-4) Friendly

Beberapa pertandingan terakhir Brazil

  • 07 Juli 2018 : Brazil vs Belgia (1-2) Piala Dunia
  • 02 Juli 2018 : Brazil vs Meksiko (0-2) Piala Dunia
  • 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika (2-0) Piala Dunia
  • 18 Juni 2018 : Brazil vs Swiss (1-1) Piala Dunia

Beberapa pertandingan terakhir Amerika Serikat

  • 03 Juni 2018 : Irlandia vs Amerika Serikat (2-1) Friendly
  • 29 Mei 2018 : Amerika Serikat vs Bolivia (3-0) Friendly
  • 28 Maret 2018 : Amerika Serikat vs Paraguay (1-0) Friendly
  • 29 Januari 2018 : Amerika Serikat vs Bosnia (0-0) Friendly

Prediksi sbobet88 skor akhir Amerika Serikat melawan Brazil jika kita lihat Amerika Serikat baru pernah menang sekali dalam 18 pertemuan saat melawan Brazil. Satu-satunya kemenenangan adalah dengan skor akhir 1-0 pada semifinal Concacaf Gold Cup pada tahun 1998.

Sedangkan Brazil berhasil memenangkan 17 pertandingan yang telah menunjukan superioritas selecao atas The Yanks. Dan dalam dua ajang uji coba terakhir mereka, Brazil selalu mampu mengalahkan Amerika Serikat dengan total gol 3 gol.

Tentunya untuk kali ini Brazil pun akan tetap lebih diunggulkan, bahkan berpeluang clean sheet, Neymar dan kawan-kawan diyakini akan masih terlalu kuat bagi skuat muda Amerika Serikat. Prediksi sbobet88 skor pada pertandingan Amerika Serikat vs Brazil adalah 0-3 untuk Brazil memenangkan pertandingan tersebut.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Privacy Policy         Term of Service

©2018 SBOBET88 PLATINUM AGEN

Log in with your credentials

Forgot your details?