Chat with us, powered by LiveChat
PAOK Thessaloniki vs Chelsea

PAOK Thessaloniki akan berhadapan dan menjamu Chelsea yang akan diadakan di Stadio Toumba dalam ajang Liga Euopa 2018/2019 pada matchday pertama Grup L.

PAOK Thessaloniki belum pernah dikalahkan ketika melawan klub-klub yang berasal dari Inggris, akan tetapi sepertinya rekor tersebut terancam rusak. Pertemuan ini adalah pertemuan PAOK dan Chelsea dalam ajang UEFA.

PAOK Thessaloniki dan Chelsea merupakan sang juara piala domestik di negaranya masing-masing pada musim 2017/2018. PAOK adalah juara bbertahan pada ajang Piala Yunani dan berhasil menjadi runner up liga, sedangkan Chelsea adalah juara bertahan dari FA Cup dan peringkat kelima pada ajang Premier League 2017/2018.

PAOK sejatinya telah lolos ke kualifikasi Liga Champions, akan tetapi mereka tersingkirkan ke Liga Europa setelah dikalahkan ketika melawan Benfica dengan agregat 2-5 ketika pada babak playoff.

Ketika melawan The Blues Chelsea dalam laga pertamanya dalam Grup L, PAOK bisa saja merasa percaya diri percaya diri. Pasalnya mereka belum pernah terkalahkan untuk melawan klub-klub yang berasal dari Inggris.

Dalam empat pertemuan sebelumnya melawan klub-klub dari Inggris, PAOK berasal memenangkan dua kali dan bermain imbang dua kali. Dalam kandang, rekor mereka menang sekali dan bermain imbang sekali. Empat laga tersebut semuanya ketika melawan klub yang berasal London, sama seperti Chelsea.

Empat laga tersebut adalah ketika melawan Arsenal dan Tottenham. PAOK berhadapan dengan Arsenal pada babak pertama UEFA Cup 1997/1998 menang sekali bermain imbang sekali, lalu jumpa dengan Tottenham pada fase Grup Liga Europa 2011/2012 Menang sekali bermain imbang sekali.

Pada kali ini, Paok akan menghadapi klub yang dari London lainnya , yaitu Chelsea. Chelsea sendiri memiliki rekorpertandingan tandang yang cukup positif dengan melawan klub-klub yang berasal dari Yunani.

Chelsea selalu bermain imbang dalam dua laga sebelumnya ke negara ini. Dua klub Yunani yang pernah dihadapi oleh Chelsea adalah Olympiakos dan Aris Thessaloniki.

Baca Juga : Prediksi Young Boys vs Manchester United 20 September 2018

Beberapa pertandingan terakhir Chelsea

  • 11 Agustus 2018 : Huddersfield vs Chelsea (0-3) EPL
  • 18 Agustus 2018 : Chelsea vs Arsenal (3-2) EPL
  • 26 Agustus 2018 : Newcastle vs Chelsea (1-2) EPL
  • 01 September 2018 : Chelsea vs Bournemouth (2-0) EPL
  • 15 September 2018 : Chelsea vs Cardiff (4-1) EPL.

Beberapa pertandingan terakhir PAOK Thessaloniki

  • 22 Agustus 2018 : Benfica vs PAOK Thessaloniki (1-1) Kualifikasi UCL
  • 25 Agustus 2018 : PAOK Thessaloniki vs Asteras (1-0) Liga
  • 30 Agustus 2018 : PAOK Thessaloniki vs Benfica (1-4) Kualifikasi UCL
  • 02 September 2018 : Panionios vs PAOK Thessaloniki (0-1) Liga
  • 15 September 2018 : OFI vs PAOK Thessaloniki (1-3) Liga.

Prediksi skor antara PAOK Thessaloniki melawan Chelsea jika dilihat PAOK Thessaloniki berhasil memenangi dua laga terakhirnya, dan berhasil mencetak empat gol dan cuma kebobolan sekali. Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh The Blues Chelsea adalah sang stricker Aleksandar Prijovic.

Sementara itu, dengan bersama manager barunya Maurizio Sarri, Chelsea sudah menorehkan 14 gol dalam lima laga dan baru hanya kebobolan empat kali. Akan tetapi Chelsea diyakini tidak akan menurunkan starting XI yang biasanya.

Maurizio Sarri akan melakukan sejumlah rotasi dan memberikan kesempatan kepada bebrapa pemain cadangan untuk menunjukan kemampuannya.

Prediksi skor akhir pertandingan antara PAOK Thessaloniki melawan Chelsea adalah bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Privacy Policy         Term of Service

©2018 SBOBET88 PLATINUM AGEN

Log in with your credentials

Forgot your details?